Selasa, 22 April 2014

Info Spesifikasi dan Harga Proton NEO R3


Info harga mobil Proton - Proton Edar Indonesia sebagai distributor resmi mobil Proton mendatangkan  hatchback anyar Proton Neo yang sudah dibubuhi sentuhan R3 (Race Rally Research).

Proton Neo R3 adalah hasil pengembangan dari generasi sebelumnya Neo CPS, melalui pengembangan desain yang dilakukan oleh divisi motor sport Proton, new Neo R3 dijamin tampil lebih fresh dan sporty.

Kesan sporty pada sisi eksterior, dijamin tak perlu diragukan lagi, memang tidak banyak perbedaan dengan Neo CPS, yang paling mencolok adalah pada roda-rodanya yang telah menggunakan pelek khusus R3.  

Pada bagian interior, selain pastinya penuh dengan aura sporty, Proton Neo R3 pun telah dibekali dengan jok bucket yang berbeda dari versi lawas dengan sandaran lebih lebar dan lebih nyaman serta balutan kulit yang mewah. Selain itu sweat dan rest teach pun telah disisipkan menjadikan Neo R3 ini kian sporty sekaligus elegan.

Guna menemani perjalanan, fitur-fitur seperti Head unit Double-DIN yang telah terkoneksi USB, Aux-In, SD card, dan Bluetooth serta fitur lainnya sudah melekat erat berpadu dengan elemen lain. Selain itu, mobil hatchback sporty ini pun telah dilengkapi aplikasi GPS yang memudahkan pengemudi mengetahui keberadaan maupun tujuan yang akan dituju.

Sementara untuk dapurpacu, Proton Neo R3 masih menggunakan mesin 4 silinder 1.6 Campro CPS yang mampu menghasilkan tenaga 120 Dk, terbilang besar untuk kelas compact hatchback.

Mengenai harga, Proton Neo R3 dibandrol pada angka Rp.220 juta untuk transmisi manual dan Rp.230 juta untuk versi matic.

Spesifikasi Teknis:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...