Senin, 09 Juni 2014

Info Spesifikasi Dan Harga Proton Saga FLX

Info Spesifikasi Dan Harga Proton Saga FLX

Info Harga Mobil Proton Jakarta - PT Proton Edar Indonesia (PEI) belum lama ini menghadirkan New Proton Saga FLX sebagai alternatif baru di segmen sedan tanah air. Mobil dengan dimensi panjang 4.278 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.520 mm dan berat beban kosong 1.035 kg - 1.065 kg ini hadir dalam opsi transmisi manual dan otomatis. Melalui dimensi yang dimilikinya, mobil asal negeri Jiran ini bisa dikatakan cukup efisien untuk digunakan dijalanan kota yang padat seperti Jakarta atau kota besar lain di Indonesia.

Mengenai tampilan, Saga anyar ini pun tak kalah oke dibandingkan dengan mobil-mobil sejenis dikelasnya dan memiliki paras yang lumayan sporty serta cukup elegan.  Kombinasi headlamp dengan desain grill yang simple menjadikan sedan yang satu ini tampil berkelas dan elegan.

Menuju bagian dalam, meskipun hanya dilengkapi dengan fitur-fitur sederhana seperti Radio with CD player, USB, AUX dan pengatur AC manual namun aura “enjoy” dan nyaman langsung bisa dirasakan, sebagaimana ulasan test drive yang ditayangkan laman Rajamobil.com (18/03/2014).

Spesifikasi Proton Saga FLX

Pada bagian dapurpacu, Proton Saga FLX dibekali mesin andalan CamPro IAFM, 4 silinder, DOHC 16-V, 1332 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 94 hp/70kW pada 5.750 rpm dan torsi sebesar 120 Nm pada putaran 4000 rpm.

Performa yang mampu ditorehkan oleh Saga FLX melalui mesin yang dipanggulnya pun cukup mengesankan, untuk melaju 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 13 detik saja dengan kecepatan maksimum hingga 160 km/jam.

Demi mengusung unsur keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, mobil baru Saga FLX pun telah dilengkapi dengan beragam fitur seperti hydraulic power steering pada kemudi, MacPherson strut with stabilizer Bar pada suspensi depan dan  Torsion Beam Axle pada suspensi belakang serta Ventilated Disk pada rem depan juga Drum pada rem belakang.

Harga New Proton Saga FLX dibandrol mulai Rp 140 juta hingga Rp 151 juta untuk on the road (OTR) Jakarta, harga tersebut termasuk cukup kompetitif jika dibandingkan dengan para kompetitor dikelasnnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...