Rabu, 02 April 2014

Info Spesifikasi Dan Harga Mobil Proton Exora Prime


Info harga mobil Proton - Proton Exora Prime merupakan MPV premium pada kelasnya. Mobil ini merupakan kombinasi dari aplikasi teknologi terkini dalam fitur-fitur yang melekat didalamnya dengan performa mesin yang mumpuni. Meskipun dibekali mesin berkapasitas 1.6l, namun teknologi CFE (Charged Fuel Efficiency) yang disematkan pada jantung Exora Prime mampu memberikan performa setara dengan mesin berkapasitas 2.0l.

Menuju bagian interior, meskipun hanya mampu memuat dua orang di baris tengah karena penerapan jok individual / captain seat, namun Prime menyuguhkan ruang yang luar biasa luas. Pada tiap kursi dibagian tengah terdapat ruang kaki serta ruang kepala hingga 50 mm. Bahkan pada jok bagian belakang memiliki ruang jarah hingga 15 mm dan ruang kepala lebih tinggi 70 mm dibanding kompetitornya.

Beragam aksesoris dan fitur menarik, seperti Double Din Head Unit lengkap dengan fitur multimedia dan GPS serta Headrest LCD monitor dipastikan bakal memberikan kenyamanan dan menemani setiap pejalanan Anda dengan Exora Prime.

Untuk akses keluar masuk penumpang, mobil produksi negeri Jiran ini pun dipastikan memiliki kemudahan. Begitu pula dengan proses pelipatan kursi yang mudah dan sederhana dipastikan akan menambah nilai kepraktisan dari Exora Prime.

Melalui segala kelebihan yang dimiliki, mobil baru ini sepertinya sangat sesuai untuk dibawa ke mana saja dan untuk keperluan apa saja. Benar-benar mencerminkan kenyamanan dan kepraktisan sebuah kendaraan MPV (multi purpose) sejati.

Pada bagian jantungpacu, mesin 1.561 cc turbo yang dipanggulnya mampu menghembuskan tenaga sebesar 138 dk, terbesar dikelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...